Kamis, 27 Februari 2020

The strawna



 HYHEALTH (Healthy Food and Beverage)

     Tren healthy food ini ditengarai karena ke depan orang akan lebih memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Berapa kalorinya, apa kandungan nutrisinya, sudah masuk menu seimbang atau tidak, dan lain-lain.
     Untuk Indonesia tren makanan sehat dibilang tidak terlalu merepotkan karena di Indonesia sendiri banyak makanan yang diproduksi secara alami. Seperti tempe atau tahu yang menjadi superfood dan primadona di mana-mana.
     Selain tren makanan sehat, makanan khas dari daerah-daerah Indonesia akan lebih dikenal secara luas. Jumlah rumah makan tradisional di kota-kota besar diprediksi akan bertambah karena fenomena ini.
    Sebenarnya apa sih makanan sehat atau healthy food ini? Makanan sehat di sini mengandung pengertian makanan yang memiliki kandungan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Menu makanan sehat ini biasanya harus ada unsure gizi seperti karbohindrat, protein, mineral, vitamin dan sedikit lemak tak jenuh.
    Karbohidrat misalnya terdapat terdapat pada nasi, gandum, singkong, dan lain-lain. Protein banyak terdapat pada tahuy, tempe, telur, daging dan lainnya. Mineral ada pada sayuran, vitamin pada buah-buahan serta susu sebagai tambahan gizinya.
     Tujuan makanan sehat ini, antara lain untuk menjaga agar badan kita tetap sehat, tumbuh dan seimbang secara baik. Makanan sehat menurut ahli gizi yaitu makanan yang mengandung empat macam yakni makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah.

 PRODUCT

1. Smoothies Bowl



Say hello!!!
The Smoothies are coming!!
Pasti kalian sudah kerap mendengar kata smoothie, sajian tersebut dicintai para health-nuts dikarenakan teksturnya yang padat serta kaya vitamin dan serat. Seiring tren smoothie yang dihidangkan dalam mangkuk setahun belakangan ini, Tampilan smoothie bowl yang dihadirkan pun semakin menarik, dengan toppings beraneka ragam seperti buah naga, pisang, kiwi, granola, dan berbagai jenis biji-bijian untuk mendukung kesehatan Anda.
Name           : The strawna
Inggradients  : Strawberry, Banana, cerry, and yogurt
Topping        : Fruits, nut, granola
Untuk informasi atau order bisa melalui instagram hy.health .